Sabtu, 01 November 2008

Gw PatAh haTi Neh,.


Betul juga kata Om Meggi Z, "daripada patah hati, lebih baik sakit gigi ini,..". And sekarang gw bener-bener ngalamin seperti lagu dangdut yg Om Meggi nyanyiin. Hati ini rasanya nyesek dan sakit, bawaannya mw sendiri z, nafsu makan berkurang, mw tidur suZzah, coz' hati ini bawaannya dongkol and kecewa beratz. 'truz gw mesti gimana donx,.? Biar bisa bertahan and ngelupain dy,.?'

Patah hati emank ngebikin hati kita hancur berantakkan, kayak lagu d'masiv "cinta ini membunuhku" . Namun yakinlah, segala sesuatu yang kita hadapi dan lewati didunia ini pasti ada hikmahnya. Justru, kalo kita bisa bertahan dari segala sesuatu yg membuat kita kecewa dan sedih, itu merupakan gambaran bahwa kita adalah manusia yang tegar dan kokoh. Toh, kita pun harus sadar, bahwa kita adalah manusia yg pasti ngalamin kelahiran dan kehilangan. Namun, kerap rasa kehilangan ngebuat seseorang terombang-ambing ampe ngebikin susah sendiri. Nah, kalo lw sedang patah hati and gag ingin sakit-sakit amat, kamu msti bertahan and ngelupain dy.

Yang mesti lw lakuin bwt ngelupain mantan lw,.:
1. Mulai nambah frekuensi nongkrong bareng ma sohib-sohib lw,.
2. Jangan menyendiri and ngurung diri dikamar,or pergi sendirian ke pantai.
3. Bwt diri lw sesibuk mungkin, dgn kegiatan-kegiatan yg nyibukin diri lw.
4. Simpan smua benda yg dy kasih, or bakar, bahkan lw kubur z sekalian,.
5. Sementara waktu, jangan dulu pergi ke tempat favorit lw wktu pacaran dulu.
6. isi hari-hari lw dengan hal-hal yang bikin lw happy, maen PS or nonton komedi bareng temen-temen, kayanya oke tuch!!
7. lw bisa ngeluain prasaan yang ngeganjel dengan nulis puisi, cerita or lagu. walau terkesan basi namun efeknya lumayan dahsyat.
8. mulai berpakaian yang rapi, n yang paling ok menurut lw. n so pasti, mulai sering-sering jalan or nongkrong. walaupun gag ada yang kecantol but lumayan bwt cuci mata and bikin lw seger kayak semula.


4 komentar:

IjoLumut mengatakan...

iya disini yokomoroo v skarang ganti jd ijo lumut...........
ko u tw! tw aq dr mana?

bisa gx aq b.jpng, orang aq bkn dr jpng.........
u gx prcya aq 16 th! bnr ko aq 16 th...............

btw u rangkas'y d'mana?

cliseblogspot mengatakan...

comen loe key jg but kl loe udah trikt olh janji or smph gt gmn cb? smntr loe harz brtng9 jwb ats snph n jnj lo it m y9 mh esa, so...?

cliseblogspot mengatakan...

comen loe key jg but kl loe udah trikt olh janji or smph gt gmn cb? smntr loe harz brtng9 jwb ats snph n jnj lo it m y9 mh esa, so...?

di9naL mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.